Tongkat Nikmat Madura Super Miss V Rapat Hubungan Intim Bertambah Nikmat

Tongkat Nikmat Madura Super Miss V Rapat Hubungan Intim Bertambah Nikmat - Salah satu produk ramuan madura unggulan yang juga banyak di minati orang adalah Tongkat nikmat madura yang di produksi oleh PJ. Jamu Sumbaer Madu Bangkalan Madura.

Salah satu produsen ramuan madura yang sangat populer dari pulau madura selain jokotole adalah sumber madu yang juga banyak memproduksi jamu madura berbentuk pil bulat basah walaupun juga ada produk yang berbentuk kapsul.

Tongkat nikmat madura sumber madu dikemas dalam 4 bungkus yang berbeda warna, yaitu warna merah, warna biru, warna hijau dan warna coklat. Namun meskipun wadah kardus tersebut berbeda warna, bentuk tongkat nikmat madura didalamnya tetap sama saja, oval seperti cerutu dengan panjang 12 cm dan masing-masing ujungnya agak lonjong.

Produsen Jamu Sumber Madu juga memproduksi ramuan herbal lainnya yang secara umum berfungsi untuk kesehatan tubuh, Perawatan organ kewanitaan dan kecantikan kulit serta ramuan alami untuk mengatasi berbagai macam keluhan dalam hubungan suami istri.

Diantara produk yang di produksi oleh sumber madu adalah Jamu galian rapet, jamu galian singset, Jamu galian montok, Jamu jerawat, Harumita empot empot super, Jamu kembali gadis, Minyak bulus super, Sari madu asmara spray, jamu jantala, jamu kuat semalam di madura dll.

Tongkat nikmat madura merupakan salah satu produk terlaris karena memiliki khasiat untuk merapatkan organ intim kewanitaan yang mampu membuat miss V lebih kuat dalam mencengkeram Mr. P pria.

Banyak kalangan wanita yang lebih senang memakai tongkat nikmat madura karena masih mempertahankan nilai nilai ketradisionalannya dan kemurnian produk ramuan madura.

Harga Tongkat Nikmat Madura Super

Tongkat nikmat madura super kotak coklat warna tongkat putih Rp. 170.000
Order 2 tongkat Rp. 220.000
Order 3 Tongkat Rp. 260.000 

Khasiat Dan Manfaat Tongkat Nikmat Madura Sumber Madu
  • Menyembuhkan keputihan abnormal yang disertai dengan gatal-gatal dan bau tak sedap yang keluar dari lubang vagina
  • Mengurangi cairan lendir yang berlebihan sehingga miss v akan terasa lebih keset, rapet dan bersih serta sehat.
  • Membunuh virus dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit keputihan dan kanker serviks
  • Menjadikan hubungan keluarga akan semakin harmonis karena suami akan senang dan puas saat berhubungan intim diatas ranjang.


Kandungan Tongkat Nikmat Madura Super

Tongkat nikmat madura produsen jamu sumber madu sangat recomended karena terbukti ampuh meningkatkan kemesraaan pasangan pasutri dan tentu suami akan semakin sayang dan cinta.

Ramuan ini terbuat dari ekstrak herbal pilihan seperti daun sirih, manjakani, delima putih dan beberapa bahan alami lainnya.

Berikut beberapa komposisi dari tongkat nikmat madura.
  1. Kapur Sirih, merupakan batu gamping yang di campur dengan air selama 1 minggu. Endapan rendaman gamping ini menghasilkan lumpur kapur yang lembut. Beberapa khasiat dari kapur sirih adalah untuk menghilangkan bau badan yang kecut, menghilangkan kerutan pada kulit, menjadikan kulit putih, mulus dan bersih serta berguna untuk mencegah resiko terkenap penyakit kanker.
  2. Gausumae Folium, sejenis tanaman yang kandungan didalamnya berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ intim kewanitaan.
  3. Tanaman Gallae, tanaman ini mengandung galatonin yang khasiatnya sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit keputihan, mengurangi cairan lendir yang berlebihan dan membantu menjaga kesehataan vagina dari serangan virus dan bakteri.
  4. Daun Sirih, tanaman ini banyak tumbuh di sekitar rumah kita dan sudah banyak yang mengetahui jika daun sirih ini memiliki manfaat yang sangat banyak untuk organ intim miss v, seperti menjadikan harum mewangi, menyembuhkan penyakit keputihan, menyembuhkan penyakit gatal-gatal di sekitar area miss v dan masih banyak lagi khasiat yang lainya.
  5. Buah Manjakani atau Majakani, salah satu khasiat utama dari buah manjakani ini adalah dapat menstabilkan kandungan asam pada vagina, mencegah penyakit kanker serviks dan mencegah penuaan dini.
  6. Delima Putih, ada sebuah penelitian tentang buah delima putih yang hasilnya bahwa ekstrak kulit buah delima putih ini mengandung zat anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan jamur candida albicans yang merupakan penyebab penyakit keputihan
  7. Pharameriae Cortex, yang bermanfaat untuk merapatkan miss v yang sudah longgar. Ada banyak sebutan untuk kayu pharameriae cortex, diantaranya kayu rapet atau kayu gembor atau kayu ragen (jawa), gakeman mayit (lampung) dan medaksi (madura).

dari rangakaian komposisi bahan yang digunakan untuk membuat tongkat nikmat madura, sudah sangat jelas bahwa semua bahan tersebut adalah alami yang tidak menimbulkan efek negatif sama sekali dan bisa dikatakan efek samping tongkat nikmat madura tidak ada sama sekali.

Jika ada pertanyaan apakah bahaya menggunakan tongkat nikmat madura?

Justru dengan menggunakan tongkat nikmat madura ini akan membuat miss v anda semakin sehat dan bersih.

Jika anda tertarik untuk selalu memiliki vagina yang rapet sempit seperti perawan segera miliki tongkat nikmat madura sehingga hubungan intim anda bersama pasangan menjadi semakin nikmat berlipat lipat.

Tongkat nikmat madura super di kombinasi dengan jamu kembali gadis dan jamu harumita empot super


Rp. 250.000 dalam 1 paket

tentunya akan lebih maksimal khasiatnya karena di sinergikan dengan produk lain.

Cara Pemakaian Tongkat Nikmat Madura