TONGKAT MADURA ASLI KUALITAS SUPER MERAPATKAN MISS V

Tongkat Madura Asli Kualitas Super - Banyak yang bertanya-tanya apa sih sebenarnya tongkat madura dan apa khasiat dan manfaat tongkat madura? Apakah tongkat madura semacam jenis tongkat pusaka?

Tongkat Madura

Tongkat madura adalah ramuan herbal alami yang di cetak secara khusus dalam bentuk berbeda dengan obat yang selama ini beredar di apotek yang biasanya bentuk kapsul, pil dan tablet, tapi tongkat madura di buat dalam bentuk bulat oval yang ujungnya sama sehingga bisa di gunakan semua wanita yang masuk kategori di perbolehkan untuk memakainya.

Siapa saja yang boleh menggunakan tongkat madura untuk perawatan organ kewanitaannya?

Semua wanita boleh memakai tongkat madura dengan catatan dia sudah tidak virgin alias tidak perawan lagi baik itu karena sudah menikah, sudah punya anak atau karena faktor hilang keperawanan karena hubungan pra nikah.

Dari sekian banyak pengalaman banyak sekali para gadis yang sudah tidak perawan pakai tongkat madura untuk mengembalikan kerapatan dan kesempitan vagina untuk menghadapi malam pernikahannya.

Produk ramuan tongkat madura sudah banyak sekali beredar di penjuru nusantara Indonesia bahkan mancanegara.

Itu menandakan bahwa khasiatnya sudah mulai populer di kalangan wanita sehingga tidak diragukan lagi dari sekian banyak pemakai tongkat ajaib madura ini sampai saat ini tidak ada keluhan apa-apa.

Bagi wanita yang baru tau produk ini pasti masih merasa kuatir untuk memakainya karena sangat berbeda sekali cara pakainya dengan produk pada umumnya.

Mengapa tongkat madura aman untuk di jadikan perawatan vagina?

Karena tongkat madura di ramu di racik dari bahan bahan herbal alami yang khasiatnya sudah sangat teruji sekali seperti:

Daun sirih, Majakani, Kapur, Delima putih dan beberapa herbal lainnya.

Masyarakat kita sudah tentu sangat mengenal herbal di atas dari sisi khasiat dan manfaatnya, dari sini bisa di ambi kesimpulan bahwa memakai tongkat madura aman tanpa efek samping yang berbahaya justru menyehatkan organ kewanitaan wanita.

Tongkat madura adalah salah satu produk dari ramuan madura yang selama ini banyak di sukai para wanita karena memang tongkat madura adalah ramuan madura khusus untuk wanita.

Khasiat Tongkat Madura Untuk Wanita Adalah Sebagai Berikut
  • Membuat vagina menjadi sempit kembali
  • membuat vagina menjadi rapet keset
  • Membuat organ kewanitan menjadi wangi alami
  • Menyembuhkan keputihan
  • Menghilangkan bau tak sedap di vagina
  • Menormalkan lendir berlebih di vagina
  • Membuat vagina berdenyut nikmat saat melakukan hubungan intim
  • Membuat suami semakin ketagihan
Tongkat madura asli kualitas super terbaik dan terlaris

Tongkat Madura Super

Tongkat asli madura super

Tongkat asli madura super ukuran sedang cocok untuk wanita Indonesia dan asia yang memiliki anak 2 ke bawah atau yang belum punya anak. Karena ukuran bentuk dan panjangnya lebih pendek dan lebih kecil.

Harga Tongkat Madura Super ukuran sedang Rp. 150.000
Order 2 tongkat Rp. 200.000, Order 3 tongkat Rp. 240.000

untuk pembelian lebih dari 3 silahkan hubungi kami.

Tongkat asli madura super premium/besar dan super warna

Tongkat Madura asli

Tongkat asli madura super premium memiliki ukuran yang lebih besar dan lebih panjang dari tongkat madura super ukuran sedang.

Cocok untuk wanita Indonesia dan asia yang memiliki anak 3 ke atas. Karena ukuran bentuk dan panjangnya lebih besar dan lebih panjang.

Harga Tongkat Madura super premium / besar Rp. 170.000
Order 2 tongkat Rp. 220.000, Order 3 tongkat Rp. 260.000

untuk harga tongkat super warna di bawah ini sama dengan tongkat super premium.

Tongkat asli madura super warna memiliki ukuran yang hampir sama dengan tongkat madura super premium.

Tersedia dalam beberapa warna sebagai variasi untuk sebagian wanita yang fanatik pada warna salah satu warna.

Harga Tongkat Madura super super warna Rp. 170.000
Order 2 tongkat Rp. 220.000, Order 3 tongkat Rp. 260.000

untuk harga tongkat super warna di bawah ini sama dengan tongkat super premium.

Tongkat Nikmat Madura

Tongkat nikmat madura super di produksi oleh sumber madu Bangkalan madura dan salah satu dari tongkat madura yang laris di jual.

Harga Tongkat nikmat madura super Rp. 170.000
Order 2 tongkat Rp. 220.000, Order 3 tongkat Rp. 260.000

Berikut saksikan cuplikannya dalam video tongkat madura

youtube image

Bagaimana cara mengetahui perbedaan tongkat madura asli dan tongkat madura palsu?

Yang paling mudah adalah dengan cara mencoba memakainya secara langsung yang asli sudah asti berkhasiat dan bisa di gunakan berulang kali.

Tongkat madura sangat recomended karena terbukti ampuh meningkatkan kemesraaan pasangan pasutri dan tentu suami akan semakin sayang dan cinta.

Ramuan ini terbuat dari ekstrak herbal pilihan seperti daun sirih, manjakani, delima putih dan beberapa bahan alami lainnya.

Berikut beberapa rincian dari kandungan tongkat madura.

Kapur Sirih, merupakan batu gamping yang di campur dengan air selama 1 minggu. Endapan rendaman gamping ini menghasilkan lumpur kapur yang lembut.

Beberapa khasiat dari kapur sirih adalah untuk menghilangkan bau badan yang kecut, menghilangkan kerutan pada kulit, menjadikan kulit putih, mulus dan bersih serta berguna untuk mencegah resiko terkenap penyakit kanker.

Gausumae Folium, sejenis tanaman yang kandungan didalamnya berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ intim kewanitaan.

Tanaman Gallae, tanaman ini mengandung galatonin yang khasiatnya sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit keputihan, mengurangi cairan lendir yang berlebihan dan membantu menjaga kesehataan vagina dari serangan virus dan bakteri.

Daun Sirih, tanaman ini banyak tumbuh di sekitar rumah kita dan sudah banyak yang mengetahui jika daun sirih ini memiliki manfaat yang sangat banyak untuk organ intim miss v, seperti menjadikan harum mewangi, menyembuhkan penyakit keputihan, menyembuhkan penyakit gatal-gatal di sekitar area miss v dan masih banyak lagi khasiat yang lainya.

Buah Manjakani atau Majakani, salah satu khasiat utama dari buah manjakani ini adalah dapat menstabilkan kandungan asam pada vagina, mencegah penyakit kanker serviks dan mencegah penuaan dini.

Delima Putih, ada sebuah penelitian tentang buah delima putih yang hasilnya bahwa ekstrak kulit buah delima putih ini mengandung zat anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan jamur candida albicans yang merupakan penyebab penyakit keputihan

Pharameriae Cortex, bermanfaat untuk merapatkan miss v yang sudah longgar. Ada banyak sebutan untuk kayu pharameriae cortex, diantaranya kayu rapet atau kayu gembor atau kayu ragen (jawa), gakeman mayit (lampung) dan medaksi (madura).

Setelah membaca komposisi bahan yang digunakan untuk membuat racikan tongkat madura, sudah sangat jelas bahwa semua bahan tersebut adalah alami yang tidak menimbulkan efek negatif yang berbahaya bagi kesehatan dan tidak efek samping dalam memakai tongkat madura. tongkat madura akan membuat miss v anda semakin sehat dan bersih.