Awas!!! Bahayanya Memakai Tongkat Madura Pada Vagina Wanita

Bahayanya Memakai Tongkat Madura Pada Vagina Wanita - Kedahsyatan Khasiat Tongkat Madura sudah banyak di rasakan oleh mereka para kaum hawa yang sudah menggunakan ramuan madura yang satu ini.

mulai dari yang coba-coba ataupun yang sudah rutin dalam memakainya.

Bahayanya Memakai Tongkat Madura Pada Vagina Wanita

Namun ternyata, di balik manfaat tongkat madura asli yang luar biasa anda harus berhati-hati, karena ternyata tongkat madura ini sangat berbahaya...!!!

Benarkah Tongkat Madura Berbahaya???

Lalu bagaimana dengan orang yang sudah kadung senang dan jatuh cinta pada Tongkat madura?
Tongkat Madura bahaya apabila di gunakan oleh :

Laki-laki / kaum adam karena tongkat madura asli ramuan madura khusus wanita. masak Tukul makan tukul gak ramelah....

Gadis belia yang masih perawan ting ting yang belum pernah menikah, karena akan merusak keperawanan yang alami, jadi... jangan coba-coba untuk menggunakannya (kalau Artis Ayu Ting Ting boleh pakai tongkat madura)

Para istri yang ramuan obat di jadikan untuk di minum rutin sehari 3x, karena Tongkat madura bukan untuk di konsumsi. makanya Baca...!!! aturan pakainya jangan asal konsumsi ya...

Wanita secara rutin karena suami akan semakin mesra dan betah di rumah, selalu ketagihan.....ini sangat berbahaya. lalu kapan dia kekantor? kapan dia kerja? kalau maunya gituan melulu, oke....!!!

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangkalan, Abdul Rozak mengatakan jamu tongkat madura sudah mendapat izin edar dari Dinas Kesehatan dan Disperindag Bangkalan. "Jamu itu sempat kita pamerkan di Surabaya bahkan Jakarta," katanya.

Menurut Rozak, sejauh ini belum ada komplain dari pengguna tongkat madura, bahwa ada efek negatif usai memakai ramuan asli madura tersebut. Sebaliknya, kata dia, jamu tongkat madura makin diminati pasar. "Banyak orang Jakarta memesan kepada saya," pungkasnya.

Tongkat madura bahaya? ternyata hanya mitos tuh......

Tongkat Madura Bahaya hanya bagi wanita yang belum pernah memakainya, karena tidak akan pernah tau betapa hebatnya khasiat tongkat ajaib madura.

Nah sudah paham kan tentang bahayanya tongkat madura? kalau anda sudah mengerti...

Buruan Pesan Tongkat Madura sekarang juga, jangan sampai ketinggalan dan kehabisan stock!