Khasiat Jamu Sari Rapet Atau Galian Rapet Madura

Khasiat Jamu Sari Rapet Atau Galian Rapet Madura - Setiap wanita pasti ingin selalu memberikan pelayanan terbaik dan mempersembahkan yang ter spesial untuk suami pasangan tercintanya dalam hubungan sehari-hari hingga hubungan intim diatas ranjang.


Khasiat Jamu Sari Rapet


Khasiat Jamu Sari Rapet
Mengkonsumsi Jamu rapet wangi atau sari rapet bisa membantu mengatasi keluhan wanita seperti daerah kewanitaan yang longgar kurang rapet, menghilangkan gatal-gatal dan bau tak sedap pada miss v.

Jamu sari rapet juga ternyata terbukti ampuh mengatasi masalah keputihan tidak normal dan membantu menambah gairah istri untuk melakukan hubungan seksual ini sangat tepat apabila di konsumsi oleh wanita yang sedang mood seksualnya menurun.

Khasiat jamu sari rapet juga dipercaya bisa membuat miss v lebih kencang dan rapat.

Jamu sari rapet ini terbuat dari bahan bahan alami dengan resep ramuan madura kuno yang diolah secara higienis dan bersih sesuai standard pabrik jamu modern.

Harga Jamu Sari rapet / Galian Rapet

Jamu sari rapet kemasan guci isi 60 kapsul Rp. 110.000

Kemasan botol isi 40 kapsul Rp. 75.000

kemasan pilpot isi 200 pil Rp. 50.000

kemasan kotak isi 24 kapsul Rp. 40.000

 

Komposisi jamu sari rapet sebagai berikut:

Curcurmae Domestica Rhizoma
Kaempferia Rotunda
Gailae
Parameriae Cortex
Syzgil Flos
Bahan Lain Hingga 100%

Curcurmae Domestica Rhizoma orang indonesia menyebutnya dengan nama kunyit atau kunir, dianatara khasiatnya adalah untuk mengatasi keputihan dan menormalkan datangnya haid yang tidak lancar.

Kaempferia Rotunda nama lainnya adalah Temu rapet atau kunci pepet (Kaempferia rotunda L.), atau kadang kala disebut kunir putih, adalah sejenis rempah-rempah rimpang yang masih berkerabat dekat dengan kencur.

Berbeda dengan kencur, yang banyak dipakai sebagai bumbu masak, temu rapet lebih khusus dipakai untuk khasiat pengobatannya. Selain itu, karena daunnya yang indah, temu rapet ditanam pula di pekarangan sebagai tanaman hias.

Terkadang orang menyebutnya dengan nama temu putri atau temu lilin.

Parameriae Cortex, orang jawa menamakan dengan kayu rapet dan kata orang melayu kayu rapat.

Dari bahan-bahan sari rapet / galian rapet diatas benar-benar dari tanaman herbal yang ada di sekitar kita dan mulai nenek moyang dahulu sudah biasa di jadikan bahan-bahan jamu tradisional.

Khasiat jamu sari rapet sudah banyak di rasakan oleh para wanita dari dulu hingga sekarang.