Kupas Tuntas Fakta Khasiat Efek Samping Dan Bahaya Tongkat Madura Ajimatnya Para Wanita

Kupas Tuntas Fakta Khasiat Efek Samping Dan Bahaya Tongkat Madura Ajimatnya Para Wanita - Tongkat madura adalah salah satu bagian dari produk ramuan madura yang sangat unik sekali dan penjualannya mampu menembus penjuru nusantara, Asean, Asia hingga mancanegara.

Ini kenyataan bukan katanya atau bukan sekedar berita karena kami sendiri yang membuktikan menjualnya hingga ke negara lain. Kenapa para wanita asing tertarik dengan tongkat madura? kenapa wanita di indonesia tiap hari selalu banyak yang order tongkat madura?

Karena ramuan tongkat madura di racik dari herbal herbal pilihan melalui resep nenek moyang turun temurun hingga saat ini dan masih di pertahankan oleh generasi sekarang sehingga khasiat dan manfaatnya bisa ikut di rasakan oleh wanita masa kini.

Dari bahan apakah tongkat madura itu?

Tongkat madura di buat dari ramuan herbal yang sudah terkenal khasiat dan manfaatnya seperti, Kapur, Gausumae Folium, Gallae, Manjakani, Delima putih, Pharameriae cortex dan beberapa herbal lainnya.

Semua bahan bahan adalah herbal alami yang aman untuk di pakai sehari hari.

1. Kapur makan
Kapur makan yang di maksud disini adalah kapur yang biasa di jadikan untuk campuran sirih untuk menginang oleh nenek moyang kita bahan baku tongkat madura salah satunya yaitu kapur sirih atau kapur makan.

Kapur sirih adalah endapan bekas batu kapur atau gamping dibuatlah rendaman gamping yang dicampur ke dalam air selama satu minggu.

Hasil rendaman tersebut membuahkan lumpur kapur lembut yang sekarang ini dikenal dengan kapur sirih.

Kapur jenis ini memiliki manfaat untuk menghilangkan bau aroma tubuh yang tidak sedap, Menghilangkan kerutan setelah melahirkan, mengurangi resiko kanker, membersihkan kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik dll.

Kandungan kapur sirih, Kadinen, sineol, karvakol, kavinol dan zat samak, mulai jaman dahulu kapur jenis ini sudah banyak di pakai oleh nenek moyang kita.

2. Gausumae Folium
Gausumae sejenis tanaman yang sangat baik untuk kesehatan, kandungan Gausumae Folium di percaya bisa untuk di jadikan perawatan kesehatan Vagina wanita.

3. Tanaman Gallae 
Kandungan kimia gallae : Galatonin, Minyak Atsiri dan Asam tanat Kandunagn Galatonin inilah yang berkhasiat membantu membantu menyembuhkan keputihan, mengencangkan rahim, dan mengatasi masalah organ kewanitaan lainnya.

4. Daun Sirih
Salah satu bahan bahan untuk meramu tongkat madura adalah sirih.  Manfaat Daun sirih sangat baik untuk organ kewanitaan diantaranya adalah, Mengharumkan vagina, Merapatkan vagina, kandungan yang terdapat di dalam daun sirih berfungsi agar daerah kewanitaan lebih kesat.

Khasiat lain dari sirih untuk mengatasi keputihan, membersihkan vagina, Selain itu, daun sirih juga bisa menghilangkan mikroba pada daerah kewanitaan, Menghilangkan rasa gatal di daerah kewanitaan, Rasa gatal ini disebabkan oleh timbulnya bakteri dan jamur yang menempel di daerah kewanitaan.

5. Buah Manjakani atau manjakani
Majakani adalah buah yang tumbuh di Indonesia. Majakani telah lama dikenal di Indonesia sebagai tumbuhan yang bermanfaat guna kesehatan organ intim wanita. Biasanya digunakan untuk mengatasi keputihan maupun untuk menjadikan organ intim wanita lebih elastis.

Dalam banyak riset, buah majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asam tanat,antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C, kalsium, besi, serat protein dan karbohidrat.

Khasiat Manjakani memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan mengencangkan otot Miss V Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.

Mencegah penuaan dini Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).

Meningkatkan hormon estrogen, meningkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin, Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid), Mencegah Kanker Servix.

Sebagian bahan tongkat madura adalah buah majakani yang khasiatnya sudah populer di negara kita sebagai perawatan organ intim wanita.

6. Delima Putih
Salah satu bahan tongkat madura adalah delima putih, Manfaat delima putih Mengatasi keputihan pada wanita.

Nery Nuraini dkk dari Sekolah Farmasi ITB meneliti tentang efek anti bakteri dan anti fungi dari ekstrak kulit buah Delima putih dapat menghambat aktivitas jamur Candida albicans yang menjadi penyebab keputihan pada wanita.

7. Pharameriae cortex
Pharameriae cortex di beberapa pulau Indonesia terkenal dengan sebutan Kayu rapet, akar gerip putih, gakeman mayit (lampung), kayu rapet (sunda), kayu rapet (jawa), gembor (jawa), ragen (jawa), medaksi (madura) Kayu Rapat (Melayu)

Khasiat Pharameriae cortex Merapatkan vagina dan rahim serta mengatasi keluhan – keluhan rasa sakit pada daerah seputar rahim dan vagina. sehingga anda akan mendapatkan vagina yang rapat, ideal, dan menggigit empot – empotan.

Makanya wajar seorang wanita yang sudah memakai tongkat madura suaminya merasakan empot empot di vagina atau denyutan otomatis yang nikmat rupanya rahasianya ada pada pharameriae cortex.

Setelah kita membaca detail bahan racikan tongkat madura asli maka kita tidak ada kata kata lagi selain "wowww pantesan khasiatnya dahsyatttt".

Cara kerja tongkat madura

Setelah tongkat madura di masukkan ke dalam vagina dengan kedalaman yang sudah di tentukan maka kandungan dalam tongkat mulai bekerja. Perlahan lahan tongkat mulai menarik dinding vagina untuk semakin menyempit kedalam sehingga ruang vagina menjadi rapet dan sempit.

Kandungan zat dari bahan bahan racikan tongkat mulai bekerja menormalkan aliran lendir berlebihan dan mulai menghisap lendir tak berguna yang aromanya tidak sedap serta juga mulai menyembuhkan keputihan abnormal.

Bakteri, kuman dan virus mulai di bersihkan oleh tongkat madura sehingga vagina menjadi bersih higienis harum dan sehat.

Efek Samping Tongkat Madura 

Tongkat madura bukan obat kimia yang selalu tak lepas dari yang namanya efek samping sementara tongkat madura itu herbal alami aman di pakai untuk perawatan organ kewanitaan tanpa efek samping.

Siapa Saja Yang Cocok Memakai Tongkat Madura?

Semua wanita yang sudah punya suami maupun wanita yang sudah tidak perawan bisa memakai tongkat madura baik tua maupun muda dan segala kalangan.

Bukan saja wanita Indonesia tapi wanita di seluruh negara juga cocok memakai tongkat madura.

Harga Tongkat Madura Asli

Harga Tongkat Madura Super ukuran sedang Rp. 150.000
Order 2 tongkat Rp. 200.000, Order 3 tongkat Rp. 240.000
 
Harga Tongkat Madura super premium / besar Rp. 170.000
Order 2 tongkat Rp. 220.000, Order 3 tongkat Rp. 260.000

Harga asli madura super warna Rp. 170.000
Order 2 tongkat Rp. 220.000, Order 3 tongkat Rp. 260.000

Harga nikmat madura super Rp. 170.000
Order 2 tongkat Rp. 220.000, Order 3 tongkat Rp. 260.000

Harga ajimat madura super Rp. 170.000
Order 2 tongkat Rp. 220.000, Order 3 tongkat Rp. 260.000