Tongkat Madura Asli Super Premium

Tongkat Madura Asli Super Premium - Tongkat madura super premium atau biasa di sebut dengan tongkat super besar ada juga yang menyebutnya tongkat german karena konon tongkat premium di buat atas permintaan distributor dari negara tersebut.

Tongkat madura sengaja dibuat dalam bentuk ukuran dan warna yang bermacam-macam karena konsumennya pun juga bermacam-macam wanita yang tentu memiliki organ kewanitaan yang berbeda pula.

Tongkat yang ukuran kecil rasanya kurang pas ukurannya jika di pakai oleh wanita yang tergolong lama menikah atau sudah memiliki anak 3 keatas karena otomatis banyak perubahan di bagian bentuk vaginannya.

Tongkat madura asli super premium / super besar sama dengan tongkat super dan lainnya di buat dari bahan bahan herbal alami yang khasiatnya sudah terbukti dan populer seperti halnya, majakani, sirih, kapur dan beberapa herbal khusus lainnya.

Tongkat super premium dan tongkat super dari sisi kualitasnya sama yang membedakan hanya ukuran besar dan panjangnya saja.

Semua khasiat tongkat madura sama tapi kekuatan khasiatnya yang berbeda beda karena faktor keaslian dan kualitaslah yang sangat menentukan kekuatan khasiat dan manfaat tongkat itu sendiri.

Jika anda memakai tongkat madura yang notabene kualitas biasa tentu tidak akan merasakan khasiat apa apa atau hanya bisa di pakai satu kali pemakaian saja tidak bisa berulangkali.

Tongkat madura super premium memiliki ukuran kira kira panjangnya 13,5 cm dengan diameter bagian ujungnya 2 cm dan diameter bagian tengah 2,5 cm.

Tongkat premium di buat dengan ukuran yang lebih besar dan lebih panjang cocok untuk wanita barat atau wanita Indonesia yang sudah memiliki 3 anak keatas.

Sedangkan Tongkat madura super atau tongkat kecil memiliki ukuran kira-kira 11 cm diameter bagian tengah 2,1 cm, diameter bagian ujung 1,5 cm. Ukuran lebih pendek dan mungil dibandingkan dengan tongkat madura super premium. Tongkat super ini lebih cocok di pakai wanita Indonesia dan asia atau wanita yang sudah punya anak 2 ke bawah.

Khasiat Tongkat Madura Asli Super Premium

Sebagaimana khasiat tongkat madura lainnya tongkat super premium tak kalah hebatnya dalam membuat vagina menjadi rapet keset sempit seperti perawan, menghilangkan keputihan dengan cepat, menghilangkan gatal gatal di vagina dan membuat vagina menjadi harum alami.

Harga Tongkat Madura Asli Super Premium / Besar

Tongkat madura super premium warna putih Rp. 170.000
Tongkat madura super premium warna biru batik Rp. 170.000
Tongkat madura super premium warna hijau Rp. 170.000
Tongkat madura super premium warna pink Rp. 170.000

Order 2 tongkat Rp. 220.000 lebih hemat
Order 3 tongkat Rp. 260.000 semakin hemat