TONGKAT ASLI MADURA SUPER WARNA PINK

Tongkat Asli Madura Super Warna Pink - Salah satu dari jenis tongkat madura super warna adalah tongkat warna pink aroma rose karena di campur dengan extrak aroma jasmin sehingga nampak lebih indah dan elegan.

Tongkat warna pink sangat di sukai oleh wanita mancanegara sampai saat ini dari negara jerman dan china rutin order hingga ribuan tongkat warna pink.

Seperti pada umumnya manfaat tongkat madura pink bisa untuk memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami istri, Menyembuhkan Penyakit darah putih (Pektay) serta menghilangkan bau busuk dalam vagina yang sangat menjijikan suami.

Dapat mengembalikan kerapatan Vagina, rapat sempit seperti perawan, Menghilangkan lendir-lendir dan rasa gatal gatal dalam vagina yang keberadaannya menyebabkan wanita merasa tidak selera dan tidak tenteram, Mengeringkan vagina dari anyir Lendir yang berlebihan supaya menjadi kering dan ketat sehingga menimbulkan kenikmatan yang tak terhingga dalam berhubungan antara suami istri.

Menciptakan empot empot di vagina yang pastinya akan membuat setiap laki laki tidak tahan dibuatnya, seperti benar benar di- pijat-pijat dan Mengharumkan vagina

Harga tongkat asli madura warna pink Rp. 170.000

Cara pemakaian tongkat madura warna pink
  1. Masukan tongkat sedalam 5 cm 
  2. Diamkan selama kurang lebih 3 menit
  3. Dapat digunakan setiap hari dan sangat disarankan digunakan sebelum melakukan hubungan intim 
  4. Gunakan dalam posisi berdiri
  5. Hindari penggunaan dalam posisi duduk atau jongkok 
  6. Cabut dan bilas dengan air bersih lalu simpan ditempat yang kering 
Wanita yang masih gadis tidak disarankan menggunakannya karena dapat merusak selaput dara, begitu juga dengan wanita hamil tidak disarankan menggunakan karena dapat mempersempit jalan keluar bayi jika kehamilan sudah 5 bulan keatas.

Wanita haid tidak disarankan menggunakan karena kotoran haid dapat mengendap di tongkat. Jika tongkat mulai mengecil atau patah, ramuan herbal masih dapat digunakan dengan cara merendamnya dalam air hangat lalu gunakan air rendaman untuk membasuh organ intim.